NFS


NFS (nasi fish salt) hhahahaa plesetan need for speed😀

sebenernya sebelumnya belum pernah makan nasgor ikan asin😀 makanya agak penasaran rasanya kayak apa

CIMG7536

bahan-bahan :

-ikan asin (klo di resep2 yang saya liat sih pake jambal roti. tapi berhubung ga ada jambal roti jadi pake ikan asin yang ada aja..)

-udang

-nasi

-cabe merah

-cabe ijo

-telur

-toge

-terasi udang

-merica

-kecap ikan

-daun bawang

-saus tiram dan minyak wijen

-bawang merah, bawang putih, bawang bombay

pertama-tama orak-arik telur dan toge..lalu sisihkan..

kemudian tumis bawang merah,bawang putih dan bawang bombay lalu masukkan daun bawang,terasi, cabe merah, cabe hijau,udang,minyak wijen,dan saus tiram, aduk rata

masukkan nasi..kemudian masukkan orak-arik telur dan toge, beri garam,merica,dan kecap ikan..

aduk hingga rata..dan nasi goreng ikan asin siap disantap….nyam..nyam…nyam😀

pas dicoba ternyata lumayan enak😀

tapi gatau deh menurut orang lain…bisa enak..bisa juga enek..hahhahaa

  1. enak kok :p

    suerrr😀

      • sapi
      • July 4th, 2009

      gak muntaber kans pas sampe rumah?

    • NC
    • July 11th, 2009

    g dungs.. kan g sampe seember, cuma seciduk :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: