[tasty-tasty] bakmi naga


3sept2009,

pulang dari kampus abis buka, terus makan di bak mi na ga😀 kita pesennya sapiladahitam, kentanggorengtepung, sama lemontea…

nasi+sapi lada hitam nyam nyam nyam,.

DSC08762

daging sapinya dicampur sama sayuran juga,  ada wortelnya, timun, bawang bombay, n paprika..

rasanya enak..saus tiram n mericanya berasa bgt, jadi lumayan buat angetin badan😀

kalo yang lagi flu makan ini, dijamin jadi lancar n meler😛

harga : 25rb

kentang goreng tepung

DSC08763

yang ini juga enak kentang dipotong-potong agak tipis terus dikasih tepung n digoreng, bentuknya mirip citato ya😀

harga : 12 rb

lemon tea

DSC08764

lemon teanya kurang manis, kurang mantep rasanya, tapi berhubung aus,,ya tetep aja abis dua2nya😀

harga: 8rbuan

*gak nyesel dengan pesanan menu yang ini😀

abis itu makan j.cool deh… pake topping peach, klo si nc pake choco caviar😀

jcoolmain

kenyaaaang…full tank…pokoknya pulang dengan perut dan udel penuh deh😀

thanks cute..
    • NC
    • September 6th, 2009

    MANTAP!!

    • ricky
    • October 11th, 2009

    Muantaaaab!!! BAKMI NAGA Emang Te- O – Peh – Be – Ge – Te

      • sapi
      • October 14th, 2009

      yohooo..maknyossss😀

    • lingga ajah
    • March 11th, 2010

    weww…sapi makan sapi…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: