[tasty-tasty] ah mei cafe


28 september 2009, abis nonton g-force trus makan di ah mei cafe (pejaten village)

makanan yang  kita pesan :

prata sausage and cheese

ini kayak roti canai tapi dikasih keju sama sosis, trus ada kuah karinya juga..kuah karinya lumayan kental..satu porsi ini juga udah lumayan bikin kenyang😀

aa

prata cheese

kalo yang ini cuma pake keju aja, dan pake kuah kari…menurut lidah nc, dya kurang srek sama kuah karinya..

bb

es teh tarik

kalo kata gw teh tariknya sih kurang manis😀

cc

makanan yang dipesan itu harganya kisaran 17rbuan-22rbuan..menu2 lain disini juga banyak..ada mie udang, nasi goreng, macam2 roti, dan masih banyak lagi..

mungkin karna kita bukan orang india nehi-nehi acha acha..

rasanya lebih enak makan singkong goreng aja deh…hahahahaa =))

*ini hanya pendapat menurut kasat mata dan kasat perut kita sebagai anak cute😀

    • NC
    • October 4th, 2009

    mantap gan..😀

    disitu nikmatnyo teh tarik😛

    • sapi
    • October 4th, 2009

    itu pertama kalinya minum teh tarik, jadi gak tau rasanya sebelumnya😀

    • NC
    • October 4th, 2009

    biasanya ditarik teh x_x

      • sapi
      • October 4th, 2009

      kok tau :”>

    • NC
    • October 4th, 2009

    tahu gejrot😛 OOT neh😀 hahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: