[tasty-tasty] baso stasiun


ga pernah bosen deh makan baso yang satu ini..

selalu ngangenin😀 apalagi kalo dimakan pas lagi ujan-ujan..mantap banget😀

letaknya di stasiun UI,

persisnya sih di sebelah toilet stasiun..hahaaha..

tapi mungkin ini yang jadi daya tariknya..


walaupun tempatnya kecil..tapi selalu padat pengunjung lho😀

biasanya si nc pesen mie koening sama sayuran..kalo gw sayuran sama bakso aja..

disini tersedia dua pilihan isi baksonya..ada baso isi daging yang biasa disebut baso rudal, sama baso isi telur..

keseringan sih pesen yang bakso rudal ditambah kerupuk, cuka, n sambel..jadi makin maknyoss deh :P~

kalo lagi khilaf bisa abis sampe dua mangkok😉

harganya juga masih relatif terjangkau kantong mahasiswa deh..skitar 8ribuan..

sekarang gatau deh brapa harganya…udah lama banget gak makan disana soalnya😀

*ini hanya pendapat menurut kasat mata dan kasat perut kita sebagai anak cute  :D

    • naldi
    • February 10th, 2010

    like this too

      • sapi
      • February 10th, 2010

      ini naldi apa nc x_x

    • naldi
    • February 10th, 2010

    naldi

    • lingga ajah
    • March 11th, 2010

    ngajak-ngajak lain kali yee…

      • sapi
      • March 11th, 2010

      😯 jgn2 skrg tukang baksonya dah berubah jadi tukang besi😆

  1. main ke kampus lagi doongg.. yuk ngebaso bareengg..
    me like it, Noph!

      • sapi
      • September 21st, 2010

      yuuuukkk.. gw lg pengen ngebaksoooo 10mangkok nih😆

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: