[tasty-tasty] putu mayang


tadi sepulang dari passer baroe mampir ke mini super buat beli cemilan2 buat dirumah..

nah pas di pintu masuk mini super gw bertemu sama seorang nenek2..

dia senyum ke gw..ya gw senyum balik..jadi senyum2an deh..

gw kira nenek2 ini tadinya tukang minta2..

soalnya biasanya di depan mini super suka banyak tukang minta2nya..

ternyata si nenek ini nawarin gw kue putu mayang..

yaaak..ini kuee kesukaan gw dari jaman masih bocah dulu lho😳

enaaak bgt sih nih kuee..kebetulan udah lama gak makan..

kasian juga ngeliat si nenek udah sore2 gitu tapi dagangannya kuenya masih banyak😦

pas sampe rumah langsung gw embat..nikmat lezatoz…ini dia penampakan si putu mayang😀😀😀

makasiiiih buat nenek yang jualan putu mayang tadi…

akhirnya rasa kangen gw sama jajanan ini bisa tersalurkan..

smoga dagangan nenek laku terus ya🙂 Amien…

untuk yang mau tau resep putu mayang silakan googling aja ya😀

gw blom pernah bikin ini kue sih..nanti kapan2 mau bikin ah😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: