[tasty-tasty] SKJ + BAG


SKJ = eS Kristal Jelly

BAG = BAso Gepeng

tadi abis ke pasar jatinegara beli keperluan buat besok bikin tumpeng😀 pulang dari jatinegara mampir ke mini super di deket rs mitra, beli buah kaleng,dll pas udah mau pulang perut laperr banaaa…akhirnya gw memutuskan untuk makan dulu di sebelah mini super. ada warung baso gepeng. disini juga jual baso urat, mie yamin, nasi goreng, ada es crystal jelly juga. harga basonya sekitar 8ribuan semangkoknya. isinya ada 5 terserah mau pilih apa aja. tadi gw pesennya baso gepeng dua, tahu 1, sama baso urat 1 + pake kerupuk😀 minumnya tadi gw nyobain es kristal jelly ini..gw kira pake susu, ternyata engga, ini kayaknya pake santen sedikit n ada wangi2 pandannya, trus ada jelly2, n sagu mutiaranya..enak bgt deh apalagi tadi cuaca panasssnyooo mantep…

ini dya penampakan si SKJ alias es kristal jelly



BAG alias baso gepeng

tadi gw makan baso + es + kerupuk semuanya sekitar 15ribuan dan bener2 kenyang😀 lumayan deh buat mengisi udel di siang bolong daripada keroncong keroncong lama2 jadi bodong😆

*ga sabar nunggu besok..semoga besok acara ngerjain si mamama lancar dan sukses bikin tumpengnya..nanti klo tumpengnya udah jadi eyke apload lagi…skarang saatnya masaaaaak lagi😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: