KarMa


KarMa..lho kok malah ngomongin karma? tapi karma yang ini beda..karma yang ini bisa dimakan dan bikin kenyang lho..kalo karma yang sebenarnya kan ga enak ya rasanya :p

KarMa tuh kamsudnya adalah Kar..i..Ma..karoni hehe😀

bikinnya super cepet tinggal cemplang cemplung plung…

bahannya :

  • makaroni (disini saya pake yg lafonte)
  • bubuk kari
  • bawang bombay
  • sawi
  • cabe rawit merah
  • bakso
  • bawang goreng
  • jeruk nipis
  • kaldu ayam bubuk
  • kecap asin


cara memasaknya :

  • panaskan air, kemudian rebus makaroni sampai matang, tiriskan
  • lalu panaskan lagi air di panci yang lain, masukkan  bawang bombay, bakso, makaroni, bubuk kari, kaldu ayam, kecap asin dan terakhir masukkan sawi dan cabe rawiiitnya..
  • angkat dan taburi dengan bawang goreng dan perasan jeruk nipis..
  • sluuuuurp..nyammm..nyammm.. *ngeces gak? ngeces dong :p*

pas banget nih dimakan pas lagi ujan2, buat bikin anget badan n bikin perut mules pastinya kalo cabe rawitnya sekilo😆

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: