Archive for the ‘ buk buk buk ’ Category

perahu kertas

sebenernya gw bukan orang yang novelicious binti novelhollic bin novelcantropus erectus 😳 tapi entah kenapa ya pas baca novel ini bener2 bikin gabisa berenti sampe halaman terakhir..diliat dari penampakannya yang kembar siam sama kamus aja sebenernya bukan gw banget nih buku 😆 ajegile 444 halaman..gw berasa dijampe-jampe sama sang penulisnya mbak Dewi Lestari untuk terus baca sampe halaman terakhir 😆 soalnya tiap kejadian yang dialami tokoh2nya bisa ngebuat kita masuk kedalam suasana itu..

mungkin kalo gw baca novel ini di tempat umum bisa2 gw disangka orang gila..soalnya bentar2 gw dibikin ketawa, trus sedih, trus mata gw dibikin jadi berkaca-kaca bahkan banjir bandang huaaaa 😥 buku ini bener2 bikin emosi kita naik turun kayak lagi naik odong-odong (padahal mana ada odong2 yang mau dinaikin sama gw bisa bangkrut hari itu juga tuh odong2..sekali gw naikin bisa2 langsung rata sama tanah tuh odong2nya 😈 )

➡ Lanjuuut…

Advertisements

being 20 something is hard!

“..some people come into our lives n quickly go..some stay for a while, leave footprints on our heart, n we are never, ever the same…(Flavia weedn)”

“..true love doesn’t come by finding the perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly (Jason Jordan)…”

novel ciptaan dewi pravitasari yang setebal 377 halaman ini menceritakan gimana sikap/perubahan2 pandangan kita tentang hidup ketika memasuki usia kepala duo (dari usia 20-29) yaitu dimana perubahan dari fase remaja menjadi dewasa..
banyak hal yang bisa diambil dari buku ini..
kebanyakan di usia 20an pasti kita memimpikan kehidupan layak, sukses dalam karir, menikah, pokokke pingin bahagia beneeer deh impiannya 😳

➡ Lanjuuut…

%d bloggers like this: