Posts Tagged ‘ roti ’

DURI

DURI adalah ganDUm pake noRI…..walaupun namanya duri..tapi rasanya gak kayak duri kok..malah kayak durian.. ”gubrak whadezig… ” ga nyambung 😈

makanan ini bisa disajikan untuk alternatif sarapan yang praktis n sehat…

cara membuatnya juga super duper simpel n bisa sambil merem trus tinggal coel2in aja deh smua bahannya ke roti 😆
➡ Lanjuuut…

DOPING

DOPING (hotDOg crisPy garING)

doping alakazam

bahan;

-sosis ayam

-roti tawar

➡ Lanjuuut…

ICE CREAM GORENG

lagi-lagi karena penasaran dengan penampakan makanan ini…saya nyoba-nyoba bikin nih resep dengan segala ketidaktahuan yang saya miliki 😀 di resep yang saya liat ada yang bilang ngelapisin eskrimnya pake sponge coklat, dan ada juga yang bilang pakai roti tawar…untuk praktisnya ya saya pakai roti tawar aja 😀

bahan-bahan :

  • ice cream (pastinya)
  • roti tawar
  • tepung terigu (saya pakai yang cakra kembar)
  • tepung roti
  • telur (kocok lepas)
  • whipped cream

➡ Lanjuuut…

%d bloggers like this: