Selamat datang wahai si dua garis


Udah berganti tahun lagi dan gak berasa sudah masuk di bulan kedua. Laluuuuu gak kerasa juga kalau perut (baca : bukan cuma perut sih, pipi, tangan, kaki, dll) sudah mulai membesar.
Sudah lewat pula masa-masa mual dan susah makan. Sekarang makin “merdeka” untuk makan. Dan yang paling membahagiakan adalah setiap satu suap yang gw makan sebetulnya untuk berdua dengan janin yang ada di perut ini 🙂
Bulan ini masuk trimester ke-3 dan itu tandanya makin mendekatlah hari pertemuan gw dengan sang kekasih eh sang bayi maksudnya. Tapi udah mulai terasa banget kalau si dedek udah bisa nendang-nendang perut mamanya kalau lagi sikon-sikon tertentu. Tendangannya si dedek dalem perut ini macem2 lho… Ada side kick, middle kick, dan high kick (lah itu mah tendangan pas mamanya dulu muaythai). Yah pokoknya ini perut makin terasa kalau di dalamnya ada kehidupan yang masih gak disangka-sangka. Suami juga udah mulai bisa ngerasain tendangan juniornya 😀 Kadang mereka suka ngobrol dengan dibatesin perut dan lemak di perut gue ini. Hehe sabar ya.. Sebentar lagi kamu bisa puas ngobrol dan ketemu papamu tanpa ada sekatnya..

Semoga mama sama papa bisa jadi orang tua yang terbaik untuk kamu, nak. 🙂

image

Gak kerasa, 6bulan lalu baru dikejutkan dengan hasil 2garis di TP, sekarang hasilnya sudah sebesar ini di perut 🙂

    • papao
    • February 4th, 2015

    Alhamdulillah…ada tmn ngobrol baru, ya walau klo diajak ngomong reply nya malah nendang…hihihih

      • novio
      • February 5th, 2015

      Iya lah.. Kan aku belum bisa ngomong paaa.. :p makanya aku pake isyarat tendangan2 aja..

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment