Dua puluh dua mei dua ribu lima belas


Alhamdulillah lahir dengan selamat bidadari kecilku setelah 40week di dalam perut..

image

Bahagia tak terhingga rasanya ketika pertama kali melihat putri kecil ini diletakkan didadaku untuk inisiasi menyusui dini. Rasanya seperti mimpi.. Dan kalau ditanya bagaimana sakitnya.. Sungguh tidak bisa diungkapkan.. Kali ini aku bukan mau bercerita bagaimana sakitnya menahan kontraksi, tapi aku ingin berbagi kebahagiaan dan bersyukur yang tidak henti2nya dengan serentetan kejadian yang terjadi selama proses persalinan dan sesudahnya.. Beruntungnya aku punya suami yang sabar dan selalu setia dengan segala keputusan yang aku ambil..
Apalagi ketika aku selesai operasi, dia dengan sabar merawatku hingga kadang telat makan..
Letih pastinya.. Begitu juga dengan mama papaku.. Tante ku yang juga setia membimbingku untuk selalu mengingat Allah setiap kontraksi datang..
Setelah 4 hari di RS,  aku sudah boleh pulang kerumah..
Hari pertama.. Rasanya begitu berat ketika harus begadang, tapi semua hilang ketika wajah si kecil kupandang 🙂 Dan ada beberapa keajaiban juga yang terjadi, suamiku tidak takut lagi dengan darah dan tidak jijik lagi dengan “pup” bayi, bahkan dia rela mencuci baju anak kami yang kena banyak kotoran si dedek.. Alhamdulillah.. Semua pasti atas izin Allah.. Biasanya aku yang mengambilkan minum untukknya.. Tapi sekarang kadang dia yang membuatkan minum untukku.. Sungguh tergetar hatiku melihatnya.. Mungkin ini juga yang membuat asiku jadi lancar.. Aku sama sekali tidak stress, dan dibuat bahagia bahkan aku sendiri merasa jadi agak mengabaikan suami.. Kadang aku tidak sempat menyiapkan dia sarapan, atau mengambilkan makan siangnya.. Semoga aku bisa tetap melayaninya dengan baik.. Semoga anakku tumbuh menjadi anak yang sholeha, sehat, dijauhkan dari godaan setan, dan semoga aku dan suamiku bisa menjaga amanah ini dengan sebaik2nya.
Aamiin.. Aamiin..

Terima kasih sayaaaang :*

Salam,
Istrimu yang semakin hari semakin sayang sama kamu…

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment