Posts Tagged ‘ nasi ’

NASI KELAM

nasi kelam alias nasi keju + lada hitam

bosen sama nasi goreng? silakan bikin nasi kelam ini…rasanya ga beda jauh sama nasi goreng sih, tapi kalo nasi kelam ini ada rasa2 kejunya dikit 😀

bahan :

  • nasi
  • bubuk keju (bubuk keju yang biasa dipakai untuk kentang goreng)
  • lada hitam bubuk
  • jagung muda iris sebesar batang korek api
  • tomat sayur potong dadu
  • sawi
  • bakso
  • cabai iris
  • bawang merah dan bawang putih

cara membuat :

Advertisements

NASI CASPER

bukan sulap bukan sihir…nasi disulap jadi casper 😆 ini namanya nasi casper soalnya kan putih mirip sama casper..kalo kata ponakan gw bilangnya “kepeng” (baca : casper) 😆

berhubung lagi ada duo kurcaci (ponakan) dirumah…iseng2 bikinin mereka nasi pake nori + ayam goreng..

jadi nasinya dihias pake nori sama bumbu ayam goreng deh..

jadinya kayak begini……………………… ➡ Lanjuuut…

NFS

NFS (nasi fish salt) hhahahaa plesetan need for speed 😀

sebenernya sebelumnya belum pernah makan nasgor ikan asin 😀 makanya agak penasaran rasanya kayak apa

CIMG7536

bahan-bahan :

-ikan asin (klo di resep2 yang saya liat sih pake jambal roti. tapi berhubung ga ada jambal roti jadi pake ikan asin yang ada aja..)

➡ Lanjuuut…

%d bloggers like this: