Archive for the ‘ Uncategorized ’ Category

#gentlebirth

Persalinanku normal…
Persalinanku lancar..
Persalinanku berlangsung dengan cara yang alami..
Pembukaan berlangsung cepat..
Anakku lahir dengan sehat dan sempurna..
Ketubannya cukup dan melahirkan plasentanya juga lancar..
Dan semoga lahir pada week 38-39..

Begitulah kira2 afirmasi dalam hati yang selalu saya yakinin setiap hari dan selalu saya masukin ke dalam otak saya..

Berhubung hari ini udah masuk week38, sebetulnya udah gak sabar banget pengen ketemu si dedek.. Tapi sepertinya dia belum menunjukkan tanda tanda.. Yasudah gak papa.. Tapi mama sama papa InsyaAllah udah siap kok nak kalau kamu mau lahir hari ini, besok, atau lusa 😀
Apalagi ayah kamu nak, sampe udh kebayang2 katanya gimana nanti pas kamu udah lahir.. Kita semua udah gak sabar mau gendong kamu.. Hehe..

Semoga rencana mama yang pengen lahiran waterbirth dengan bidan erie bisa berjalan lancar.. Tapi semua tergantung kamu nanti nak.. Kalau kamu gak mau lahiran waterbirth juga gak apa2.. Yang penting kita tetap lahiran secara gentle birth sama bubid erie marjoko 😀 Tentunya dengan cara yang alami dan minim intervensi medis yah nak.. Mama bela-belain jauh-jauh ke citayam supaya pas proses melahirkan nanti jadi proses yang indah buat kita berdua dan minim trauma buat mama dan tentunya buat kamu juga 😀 Beruntungnya mama punya papa kamu yang selalu dukung keinginan mama ini 🙂
Papa kamu selalu setia nemenin dan nungguin mama kalau lagi ke bidan erie di citayam.. Sampai kadang kerjanya dikerjain disana hehe..
Ya pokoknya mama harap nanti kita bisa kerjasama yah nak pas kamu udah mau keluar. Dan kamu yang pinter cari jalan lahirnya 😀
See u my baby nara :*
Muaaaaaaaaaach

Advertisements

“5monthversarry”

5monthversarry
http://youtu.be/xiBs-lHyNtg

image

Semoga tidak hanya sampai 5 bulan aja, tapi 50 bulan atau 50 tahun lagi pun kita tetap bisa bersama dalam suka duka.. Selalu bisa mengerti kekurangan satu sama lain dan tetap dalam lindunganNya..

Dua ke Tiga….

Udah siap emang buat jadi Ibu???

Pertanyaan itu kadang masih menerawang dalam pikiran gw.. Tapi setelah dipikir lagi, toh ini pemberian Allah. Allah pasti tidak akan memberikan diluar kemampuan kita. Begitupun jika dikaruniai anak. Jangan malah takut kalau rejeki jadi berkurang, dll. Justru rejeki si anak ini sudah ada yang Maha Mengatur (darimanapun jalannya nanti).
Senang rasanya tanpa menunggu lama, sudah bisa hamil. Kadang ada orang yang sampai belasan tahun baru bisa hamil. Mungkin kalau Saya diberi cobaan seperti itu tidak akan sanggup, makanya sekarang langsung dikasih 😀

Sampai ketemu 8 bulan lagi nak.. Baik2 di dalam perut yaah 🙂

image

InsyaAllah tahun depan foto ini udah jadi bertiga deh 😀 Atau malah isinya foto kamu semua nanti nak di hp papa :)) hahhaha
kita penuh2in aja hp papa ya.. jangan mau kalah banyak sama foto motor di hpnya \^_^/

Dari berdua jadi bertiga…

10-06-14

20140610-222155.jpg

%d bloggers like this: