#gentlebirth


Persalinanku normal…
Persalinanku lancar..
Persalinanku berlangsung dengan cara yang alami..
Pembukaan berlangsung cepat..
Anakku lahir dengan sehat dan sempurna..
Ketubannya cukup dan melahirkan plasentanya juga lancar..
Dan semoga lahir pada week 38-39..

Begitulah kira2 afirmasi dalam hati yang selalu saya yakinin setiap hari dan selalu saya masukin ke dalam otak saya..

Berhubung hari ini udah masuk week38, sebetulnya udah gak sabar banget pengen ketemu si dedek.. Tapi sepertinya dia belum menunjukkan tanda tanda.. Yasudah gak papa.. Tapi mama sama papa InsyaAllah udah siap kok nak kalau kamu mau lahir hari ini, besok, atau lusa😀
Apalagi ayah kamu nak, sampe udh kebayang2 katanya gimana nanti pas kamu udah lahir.. Kita semua udah gak sabar mau gendong kamu.. Hehe..

Semoga rencana mama yang pengen lahiran waterbirth dengan bidan erie bisa berjalan lancar.. Tapi semua tergantung kamu nanti nak.. Kalau kamu gak mau lahiran waterbirth juga gak apa2.. Yang penting kita tetap lahiran secara gentle birth sama bubid erie marjoko😀 Tentunya dengan cara yang alami dan minim intervensi medis yah nak.. Mama bela-belain jauh-jauh ke citayam supaya pas proses melahirkan nanti jadi proses yang indah buat kita berdua dan minim trauma buat mama dan tentunya buat kamu juga😀 Beruntungnya mama punya papa kamu yang selalu dukung keinginan mama ini🙂
Papa kamu selalu setia nemenin dan nungguin mama kalau lagi ke bidan erie di citayam.. Sampai kadang kerjanya dikerjain disana hehe..
Ya pokoknya mama harap nanti kita bisa kerjasama yah nak pas kamu udah mau keluar. Dan kamu yang pinter cari jalan lahirnya😀
See u my baby nara :*
Muaaaaaaaaaach

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: